Senin, 21 Maret 2011

AKHIR SMP :)

Terima kasih atas segalanya,
Terima kasih atas semua cinta dan sayang yg telah kalian beri.
Mungkin cuma lewat inilah AKU ungkapin semuanya.
Mungkin kalian nganggep aku org pengecut yg gk brani gue ungkapin perasaan aku didepan kalian,
tapi..
tapi sekarang smua sudah berbeda...


mungki nanti Takkan ada lg gelak tawa kalian yg memenuhi sluruh hidup aku
Takkan ada lg senyum, tangis, amarah dan cemberut muka kalian di hidup aku.
Tp, 1 hal yg jelas, kenangan brsama kalian lah yg akan slalu tersimpan di memori hidup aku.

Kalianlah kado terindah di masa SMP aku.

Ada awal dan ada akhir
Ada perjumpaan dan ada perpisahan
2 hal yang mutlak takkan bisa dipisahkan.
aku sudah berani bertemu dgn kalian, dan aku juga harus berani untuk ngelepas kalian.
Akhir bukanlah sesuatu yang harus disesali dan disedihi..
Percuma..
Jalanin hidup.. Biarkan kenangan itu tetap ada dan melekat selamanya di hati kita jika kalian berkenan..


aku yakin, Tuhan pasti punya rencana yang indah dari pertemuan kita.
Kita dikumpulkan menjadi 1 , kita disatukan menjadi 1 bagian, bukan suatu kebetulan.
Percayalah, kita jadi seperti ini punya maksud dan tujuan tersendiri.

Terima kasih sayang 
Udah temani aku sedih,
udah temani aku ketawa,
bahkan ketika aku nangis


Ingat ini !!

Kita masuk bersama-sama
Kita belajar bersama-sama
Kita lalui hidup bersama-sama juga
dan kita udah ngelalui segala macam sedih, tangis, tawa, kesal bersama-sama

Dan aku mau, kita keluar bersama-sama
meski kau mungkin jauh disana
tataplah hari depan yang cerah,
gapai angan dan cita2 kalian.
karena mungkin setelah kita dewasa nanti kita kan berjuang sendiri2..


 ingat 1 hal..kita harus yakin !!!
kita akan jadi orang sukses bersama-sama
kita akan jadi orang terpandang bersama-sama

Sampai hari nanti kalian akan ketemu aku, dan kalian bertanya,
"Apa kabar,bu dokter ?"hahahha :D (AMIN AMIN)

dan AKU bakal jawab,

"Baik-baik saja, pak presiden .."


KENANGLAH HARI INI, KARENA HARI INI YANG AKAN KITA RINDUKAN NANTI..


<span> </span>SEMOGA KITA LULUS  BERSAMA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar